Download Anonytun Pro (Unlimited Pro) APK MOD Terbaru 2020 – Anonytun Pro atau biasa dikenal dengan Unlimited Pro ini merupakan aplikasi AnonyTun MOD yang paling terkenal dan diminati oleh banyak orang.

Kamu tahu, Mengapa aplikasi Anonytun Pro ini lebih banyak dicari ketimbang versi AnonyTun MOD lainnya? karena aplikasi ini aplikasi MOD pertama yang dipublikasikan, sehingga aplikasi ini lebih dipercaya daripada aplikasi Anonytun MOD lainnya.

Tentunya ada perbedaan pada AnonyTun resmi dengan AnonyTun Pro yang merupakan hasil modifikasi, nah sebelum akan Anda mendownload aplikasi ini dan menginstallnya.

ada baiknya ketahui terutama dahulu informasi berasal dari AnonyTun Pro yang sudah pasti dapat sangat berfaedah bagi Anda untuk memakai aplikasi ini nantinya.

Apa Itu AnonyTun Pro?

AnonyTun Pro adalah aplikasi AnonyTun yang dimodifikasi dengan mempengaruhi warna penampilan dan juga bahasa. Tidak hanya itu, AnonyTun Pro ini tidak miliki iklan agar lebih ringan untuk membuka dikarenakan tidak meloading iklan terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, miliki penampilan yang tidak sangat heboh dan beda berasal dari AnonyTun resmi sudah pasti mengakibatkan pengguna dapat merasakan pengalaman baru dikala memakai aplikasi ini.
  • Nama Aplikasi:  AnonyTunPro
  • Iklan: Tidak Ada
  • Bahasa: Indonesia
  • Tampilan: Hitam, Merah Tua
  • Developer:  MaddaxPRO
Pada dasarnya aplikasi AnonyTun Pro itu memiliki berbagai jenis yang beredar seperti AnonyTun Kiky PS, AnonyTun Achi dan masih banyak lainnya.

Namun untuk AnonyTun Pro kali ini sebenarnya merupakan pelopor pertama dan biasa disebut termasuk Unlimited Pro dikarenakan sebenarnya pernah mampu mengakibatkan koneksi internet gratis secara unlimited atau tanpa batas.

Terlebih ulang aplikasi ini miliki pengaturan khusus yang mampu disetting oleh penggunanya lebih profesional lagi, selanjutnya informasinya.

Cara Mudah Setting di AnonyTun Pro


AnonyTun Pro termasuk miliki pengaturan yang mampu disetting seperti sama halnya dengan AnonyTun resmi. Sekedar informasi tambahan, selanjutnya ini adalah lebih dari satu gambar mengenai pengaturan (setting) di AnonyTun Pro yang sudah pasti dapat membantu Anda waktu mendambakan memakai aplikasi ini

Jika kami menekan tombol “Buka VPN” yaitu pengaturan utama pada anonytun maka dapat seperti ini tampilannya


pengaturan utama anonytun pro

Jika kami mengaktifkan “connect melalui proxy” dan menekan tombol “edit proksi” maka dapat terlihat popup ulang seperti ini


edit proksi anonytun pro

AnonyTun Pro termasuk miliki pengaturan payload seperti http injector yang mampu kami setting ulang untuk di generate agar jadi sebuah payload


penghasil payload anonytun pro

Nah untuk pengaturan ini sangatlah penting bikin yang biasa memakai AnonyTun Pro dikarenakan pengaturan ini untuk tujuan rela rubah kuota apa dengan bug ini


setting ssl anonytun pro

Sejatinya Anonytun Pro ini tidak miliki fitur berbayar/Pro, tapi mengapa aplikasi modifikasi anonytun ini “Pro” ? Itu bisa saja dikarenakan hanya nama penampilan saja agar lebih diminati orang.

Download Aplikasi Terbaru dari Anonytun Pro (Unlimited Pro) APK MOD Versi 2020


Kalian mampu mengunduh aplikasi ini melalui tombol link dibawah dan pastikan koneksi internet lancar agar sistem download mampu berlangsung dengan baik sampai selesai.


Cara Install AnonyTun Pro

Ketika akan Izinkan melakukan penginstalan berikan perizinan penginstallan berasal dari Unknown Source terutama dahulu melalui Pengaturan > Keamanan > Unknown Source. Setelah itu AnonyTun Pro sudah mampu diinstall dan mampu Anda gunakan.
Terima kasih, kamu sudah membaca dan Download Aplikasi Anonytun Pro (Unlimited Pro) APK MOD Versi Terbaru 2020 di website ini.

Semoga dengan terdapatnya aplikasi mod ini mampu membantu Anda untuk meraih internet gratis dengan menghubungkan aplikasi ini sudah pasti

Post a Comment