Cara Setting Jam Tangan Imoo Kw – Akhir-akhir ini Smartwatch sedang populer dikalangan masyarakat. Yang paling populer yaitu produk Smartwatch dari imoo. Produk populer karena menjadikan anak-anak yang sebagai pangsa pasarnya.

Produk imoo ini hanya fokus di dalam pembuatan jam tangan saja, dan jam tangan yang ditawarkan itu benar-benar bagus dan teknologi kekinian banget.

Smartwatch imoo ini juga di lengkapi bersama fitur-fitur yang bagus, seperti sanggup lacak keberadaan atau lacak lokasi, sanggup untuk komunikasi seperti chat, telepon dan juga video call.

Untuk spesifikasi smartwatch imoo ini terbilang telah bagus dimana baterai yang digunakan memiliki kapasitas 680 mah.

Smartwatch imoo ini juga telah mengunaan kamera 5MP, jadi kita tidak wajib kawatir terkecuali anak kita manfaatkan smartwatch imoo ini sanggup melacak jarak jauh dan juga sanggup langsung ambil gambar atau video dengan hasil yang cukup baik saat anak kita bermain di luar rumah. mantap kan?

Akan tapi smartwatch imoo ini juga memiliki harga yang mahal, dimana jam tangan imoo ini memiliki harga kurang lebih 3 jutaan.  Dengan harga segitu kita jadi berpikirdua kali untuk membeli product berasal dari jam tangan imoo ini.

Maka solusi untuk memenuhi keinginan anak kita yaitu dengan cara membeli smartwatch imoo kw yang memiliki harga benar-benar tidak mahal, yaitu kisaran harga dari 300 ribu hingga 400 ribuan.

Cara  Mudah Setting Jam Tangan Imoo Kw Q12 atau Jam Tangan Imoo Z5


Jika kalian telah membeli smartwatch imoo kw ini pasti bingungkan cara setting atau cara mengaktifkan jam tangan imoo kw ini kan? Maka untuk itu kita  akan memberikan tutorial cara setting dan mengaktifkan jam tangan imo kw tersebut. untuk cara nya silahkan lihat dan ikuti cara cara dibawah ini.

  • Pertama tama anda wajib memiliki smartwatch imoo kw, Sim Card dan smatphone android yang di manfaatkan untuk dihubungkan dengan jam tangan imoo kw tersebut.
  • Pastikan dulu sim card yang anda manfaatkan untuk jam tangan imoo ini tersedia kuota internetnya.
  • Jika sim card nya telah tersedia kuota internetnya, selanjutnya silahkan masukan sim card nya dan hidupkan jam tangannya.
  • Setelah itu, download aplikasi SeTraker di hp atau smartphone. Lalu buka aplikasi tersebut
  • Setelah masuk di aplikasi Setraker silahkan daftar account atau sign up.
  • Setelah proses daftar account selesai, selanjutnya masuk dan nanti akan memperoleh notifikasi “Apakah anda menghubungkan ke perangkat tertentu” silahkan pilih opsi OK / Yes. dan pilih opsi Pindahi.
  • Setelah itu kita beralih ke jam tangan imoo nya. Silahkan masuk dan pilih opsi informasi > Register Code. Silahkan arahkan kode barcode berikut ke smartpone tadi.
  • Setelah itu silahkan isi opsi opsi di jam tangan imoo berikut seperti nama anak, atur jam, pilih nama kontak yang memonitor di jam tangan berikut dan opsi yang lainnya. Setelah opsi opsi tersebut telah di isi silahkan tekan BAIK. Selesai. jam tangan Imoo kw telah siap digunakan.

Cukup mudah bukan proses registrasi atau mengaktifkan jam tangan imoo kw. Untuk memudah komunikasi dengan keluarga kita wajib masukan nomor kontak keluarga pada jam tangan imoo tersebut, Untuk jumlah kontaknya hanya 10 saja.

Untuk itu masukan saja kontak keluarga dan yang penting saja. Untuk cara memasukan atau cara tambah kontak baru di jam tangan imoo dilakukan pada aplikasi seTraker.

Demikianlah ulasan perihal Cara Setting Dan Mengaktifkan Jam Tangan Imoo Kw. Semoga cara ini bisa bermanfaat. Selamat Mencoba dan Terima kasih.

Post a Comment