Cara Merubah Kuota iFlix ke Reguler Dengan Psiphon Pro - Kalian punya kuota iFlix? Mau dibiikin jadi reguler? Ngga percaya? Tenang bisa koq. Karena ada Aplikasi yang bisa merubah kuota iFlix ke reguler.

Mau tahu apa aplikasinya apa? Pasti pengen tahu kan, aplikasi yang digunakan untuk merubah kuota iFlix menjadi reguler yaitu dengan menggunakan aplikasi Pshipon Pro.

Sebelum kita menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya kalian tahu dulu apa itu aplikasi Pshipon Pro dan cara settingnya setelah itu. Jadi baca artikel ini sampai selesai ya.

1. Apa itu aplikasi Pshiphon Pro?


Pshipon Pro adalah sebuah aplikasi penyedia VPN gratis dan mampu memberikan internet gratis pada penggunanya. Aplikasi sangat handal dibidangnya yaitu menyediakan vpn sekaligus internet gratis karena telah berpengalaman selama 10 tahun.

Dahulunya Psiphon Pro hanya bisa digunakan pada perangkat PC saja, tapi semakin berkembangnya teknologi dengan adanya smartphone, Psiphon mulai mengembangkan aplikasi untuk versi Android dan iOS.

Selain untuk mendapatkan VPN gratis, salah satu fungsi lainnya yaitu mendapatkan internet gratis, hal ini bisa berjalan dengan baik apabila kita memiliki paket kuota, salah satu contohnya yaitu paket kuota iFlix.

2. Apa itu iFlix?


iFlix adalah salah satu website penyedia film yang hanya bisa di tonton secara online. Perusahaan dari amerika ini bekerja sama dengan provider XL untuk memberikan pelayanan terbaik untuk penggunanya dengan menyediakan paket kuota iFlix.

Dengan memiliki paket kuota iFlix tidak serta merta kita bebas untuk menonton segala film yang disediakan oleh iFlix. Jika kita ingin bebas menonton, kita harus menjadi member VIP iFlix.

Biaya yang dikeluarkan untuk menjadi member VIP iFlix cukup besar sehingga banyak paket kuota iFlix yang tidak terpakai, oleh sebab itu kita harus mencari cara agar kuota iFlix bisa terpakai yaitu menjadikannya kuota reguler.

Untuk bisa merubah kuota iFlix ke reguler kita memerlukan aplikasi yang tadi sudah saya jelaskan yaitu Pshipon Pro. Jika kalian belum punya aplikasi maka silahkan download terlebih dahulu melalui Google Play Store.

3. Cara Setting Merubah Kuota iFlix ke Reguler


Apabila kalian telah memiliki aplikasi ini di smartphone kalian maka kita akan langsung saja pada cara setting merubah kuota iFlix ke reguler.

1. Pastikan kalian telah menggunakan kartu SIM XL dan telah memiliki paket kuota iFlix yaitu dari paket Xtra Kuota 30Gb dari XL.
2. Setting terlebih dahulu menyiapkan APN baru dengan cara masuk ke menu setting Kartu SIM dan Jaringan Seluler > pilih dan klik kartu mana yang memiliki kuota iFlix > klik Nama Titik Akses (APN) > buat APN baru dengan setting sepert di bawah ini.

Nama: xlunlimited
APN: xlunlimited
APN Jenis: standar
Pada pengaturan lain biarkan saja.

2. Telah menginstal aplikasi Pshipon Pro pada smartphone kalian.
3. Jika telah menginstal, kalian buka aplikasinya kemudian kalian pada menu Opsi kemudian centang Alihkan sambungan seluruh perangkat dan Matikan timeours untuk internet lamban.
4. Lalu kalian klik Opsi lanjutan > centang sambungkan lewat HTTP Proksi.
5. Kemudian klik Custom HTTP headers > centang add custom HTTP headers dan isi header 1, header 2 dan seterusnya seperti di bawah ini.

Header 1
get
m.iflix.com

Header 2
x-online-host
211.25.99.23

Header 3
x-forward-host
Iflix.com

Header 4
connection
keep-alive

6. Setelah kalian mengisi settingan di atas, kalian klik back dan masuk ke halaman beranda kemudian klik MULAI.

Jika telah terhubung dengan internet gratis maka huruf P yang asalnya berwarna Merah akan berubah menjadi warna Biru.

Setelah beberapa lama kalian menggunakan aplikasi Pshipon Pro ini, cek kuota iFlix yang pastinya telah berkurang.

4. Kesimpulan


Untuk merubah kuota iFlix ke reguler sangat mudah dilakukan, asalkan kita sudah mempersiapkan aplikasi Pshipon Pro dan Bug host dari iFlix.

Jika kalian masih tidah terhubung dengan internet gratis maka rubah bug host dengan yang di bawah ini.

  • movie.iflix.com
  • play.iflix.com
  • digi.iflix.com
  • auth.iflix.com
  • images.iflix.com
  • piay.iflix.com
  • letsplay.iflix.com

Untuk artikel kali ini, saya cukupkan informasi tentang Cara Mengubah Kuota iFlix ke Reguler Dengan Psiphon Pro. Semoga artikel ini bisa membantu kalian. Selamat mencoba...

Post a Comment