Cara Cepat dan Mudah Membuat Blog di Android - Di era perkembangan teknologi ini memudahkan orang untuk menghasilkan uang dengan membeli atau menjual barang dan anda juga bisa membuat blog gratis di blogger.

Cara Cepat dan Mudah Membuat Blog di Android

Selain melakukan itu, kita juga bisa menulis dan memposting artikel menggunakan smartphone untuk blog kita. Apalagi kita memiliki blog yang yang bisa menghasilkan uang melalui jasa pengiklanan seperti adsense.

Untuk memiliki blog yang bisa menghasilkan uang bisa kita dapatkan melalui smartphone. Kita dengan mudah membuat blog secara gratis di blogger atau blog yang profesional dengan Domain TLD seperti WordPress.

Sebagai informasi saja, saya membuat dan melakukan aktifitas blogging seperti blog ini menggunakan smartphone. Melakukan aktifitas blogging cukup mudah dilakukan walaupun kadang ada kendala tapi bisa diselesaikan dengan fitur-fitur yang ada di smartphone.

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Lewat Android

Cara membuat blog gratis di Smartphone/Android hampir sama dengan menggunakan komputer/PC. Untuk memudahkan untuk membuat blog di blogger kita hanya perlu memiliki akun email dari Gmail.

Untuk memiliki akun Gmail anda juga bisa lakukan dengan smartphone, tapi jika kita menggunakan smartphone android bisanya kita harus memilik akun Gmail. Jadi kita tidak perlu membuat akun Gmail dan langsung saja dengan membuat blog gratis dari Blogger.

Langkah Cepat dan Mudah Membuat blog

Untuk cara membuat blog gratis dari blogger, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.
1. membuka browser pada smartphone Android Anda. Anda dapat menggunakan salah satu browser ada.
2. Ketik "Blogger" pada halaman pencarian dan masuk ke halaman website Blogger.
3. Klik Buat Blog, maka Anda akan masuk ke halaman untuk menulis email dan password, ikuti langkah yang ada untuk membuat  blog.
4. Masukkan nama blog dan alamat blog Anda dan pilih tema atau template blog dan kemudian ketika telah selesai mengisi semua kolom yang ada, langsung saja klik Membuat blog.
5. Selesai, sekarang Anda memiliki sebuah blog.

Sangat mudah bukan di blog di smartphone Android, sangat mudah dan cepat untuk memiliki blog melalui android.

Jika kita sudah memiliki sebuah blog saya sarankan untuk tidak langsung menulis membuat artikel. Lakukan modifikasi template blog dan daftarkan blog kita ke Google Search Console, lalu tambahkan peta situs agar setiap artikel yang kita buat bisa muncul di halaman pencarian Google.

Note : Jika pada saat menambah peta situs terjadi Error, maka buatlah satu artikel dan langsung publikasikan lalu kembali tambahkan peta situs blog kita.

Post a Comment